ACARA PELANTIKAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA DAN UNIT KEGIATAN MAHASISWA PERIODE 2021-2022

Pada hari ini, juma’at, 19 Februari 2021 telah diadakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Syuhada Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan secara online dan offline yang berpusat di kampus STAIMS YOGYAKARTA.

Pelantikan dilaksanakan dengan hikmat dengan dihadiri oleh ketua BEM, wakil ketua BEM, koordinator bidang BEM, ketua UKM HIMAQU, ketua UKM PADURA, ketua UKM HIMALAYA, ketua UKM AL-MUHARIR dan ketua UKM FUTSAL. Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua STAIMS YOGYAKARTA yang dibacakan oleh Ibu Rubini, S.Pd.I, M.Pd.I selaku pembina Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Syuhada Yogyakarta, serta pembacaan ikrar dan sumpah jabatan oleh Bapak Dr. Aziz, S.Ag, MA.

Setelah prosesi tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2019-2020 oleh saudara Afrian Zakaria Yitna Saputra kepada ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2021-2022 oleh Hafidz Nawaf Fauzil Adhim.

Harapan besar dari kepengurusan baru BEM STAIMS 2021-2022 semoga lebih baik dari periode sebelumnya dan mampu memeberikan manfaat bagi sesama serta mampu mengemban amanah dengan baik.

X