Khotmil Qur’An & Evaluasi Kelas New Year Ney Style Selangkah Bersama Al-Qur’An

Mahasiswa STAIMS Yogyakarta prodi Pendidikan Agama Islam angkatan 2019 mengadakan kegiatan khotmil Qur’an dan evaluasi kelas yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2020. Dimana kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara anggota kelas, menjalin ukwah, dan silaturahmi serta mengevaluasi kelas selama pembelajaran daring. Dimana kegiatan ini sebagai bentuk peran aktif dari mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam angkatan 2019 untuk membenahi kelas agar kedepanya mampu lebih baik lagi dan mampu mengaharumkan nama Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Syuhada Yogyakarta.

Program khotmil Qur’an  dan evaluasi kelas PAI-A dilaksanakan dengan mengakat tema “ NEW YEAR NEW STYLE SELANGKAH BERSAMA AL-QUR’AN”  dengan menghadirkan pemateri Bapak Permana Octofrezi, S.Pd.I, M.Pd.I selaku kaprodi Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Syuhada Yogyakarta dan Ibu Rubini, S.Pd.I, M.Pd.I  selaku wakil ketua II Sekolah Tinggi Agama Islam Masjid Syuhada Yogyakarta.

Kegiatan khotmil Qur’an dan evaluasi kelas ini dihadiri oleh seluruh anggota kelas PAI-A dan tamu undangan dari beberapa mahasiswa kelas PBA STAIMS Yogyakarta dan dilaksanakan secara online melalui GoogleMeet. Harapan besar dari kelas PAI-A agar kegiatan ini mampu berjalan konsisten dan mampu menebarkan nilai-nilai positif bagi sesama.

 

X