Kuliah Umum (Stadium General) “Membangun Kemandirian Mahasiswa dalam Membangkitkan Motivasi Belajar dan Mengasah Kemampuan Literasi” Desember 2020

STAIMS Yogyakarta selama masa pandemic Covid – 19 ini melaksanakan pembelajaran melalui online. Dengan kondisi tersebut pada hari senin 21 Desember 2020 kampus menyelenggarakan Kuliah Umum yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun diselenggrakan secara online dengan tema “Membangun Kemandirian Mahasiswa dalam Membangkitkan Motivasi Belajar dan Mengasah Kemampuan Literasi” dengan Nara Sumber Dr. Azis S.Ag, MA selaku keynote speaker, Dr. Hisyam Zaini, MA, dan  Cand Dr. Cahya Edi Setyawan, S.Pd,I, M.Pd.I dan di moderator oleh Rubini, S.Pd.I, M.Pd.I selaku wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan.

Kuliah umum ini di awali dengan penyampaian sambutan yang disampaikan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Alam Budi Kusuma ,S.Pd.I, M.Pd.I, Beliau menyampaikan tujuan kuliah umum ini adalah untuk memberi stimulus atau suntikan, motivasi agar mahasiswa tetap semangat dalam belajar. Harapan beliau setelah mahasiswa mengikuti kuliah umum ini mahasiswa mengambil hikmah dari apa yang telah sampaikan para nara sumber dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kuliah umum ini diikuti oleh seluruh mahasiswa STAIMS Yogyakarta dari dua Prodi PAI dan PBA.

X