Pelantikan Wakil Ketua 2 dan Kaprodi PAI Periode 2020-2024

Pada masa pandemic ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, STAI Masjid Syuhada Yogyakarta (STAIMS) melangsungkan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua I juga Wakil Ketua II Masa Jabatan 2020-2024, Pada Hari Minggu  04 Oktober 2020 bertempat di Kampus STAIMS. Sebagai Ketua  terpilih, Dr. Azis, S.Ag, M.A dilantik oleh Ir. H. Muhammad Hanif, MT, selaku Wakil Ketua Umum Yayasan Masjid Syuahada Yogyakarta.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota Senat, Para pengurus Yasma, dan para dosen STAIMS, dan beberapa Lembaga di bawah YASMA. Juga dihadiri perwakilan dari BEM STAIMS.

Pelantikan berikutnya adalah Wakil Ketua I Alam Budi Kusuma, S.Pd.I, M.Pd.I dan Wakil Ketua II Dr. Isnanita Noviya Andriyani, S.Pd.I, M.Pd.I dilantik oleh Ketua STAIMS.

Dr. Azis S.Ag, M. A dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan melakukan beberapa perbaikan, diantaranya dalam bidang IT, Kerja sama dan Kesejahteraan SDM. Selain itu akan melajutkan program-program sebelumnya yang belum terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Lihat Album Foto 

 

X