Yudisium Sarjana STAIMS Yogyakarta 2020

STAIMS Yogyakarta – Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA)  melahirkan sarjana baru yang ditandai dengan dilaksanakan Yudisium. Kali ini, proses pembacaan keputusan keluluasan itu berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, guna menghindari orang berkumpul atau mencegah penyebaran Covid 29.

58 Mahasiswa yang di Yudisium, terdiri dari dua program studi, yakni Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA), melalui saluran tekhnologi aplikasi Zoom,  Sabtu (19/12/2020).

Pada yudisium tersebut di awali dengan sambutan Ketua STAIMS Yogyakarta Bapak Dr. Azis S.Ag, MA, yang menyampaikan bahwa Yudisium dilakanakan secara online karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk dikumpulkan dan untuk menghindari dampak penyebaran Covid 19. Beliau berharap, mahasiswa dan mahasiswi yang sudah lulus dan mendapat gelar dapat berkontribusi kepada bangsa. Gelar sarjana harus mampu bermanfaat bagi, dirinya, lingkungan dan masyarakat luas. Beliau juga berpesan, lulus kuliah bukan berarti kita berhenti belajar. Terus lah belajar dimanapun berada dan selamat kepada yang sudah di Yudisium, tetap jaga nama baik almamater kita.  

Pembacaan Surat Keputusan dilaksanakan oleh, Wakil Ketua 1 bidang akademik Bapak Alam Budi Kusuma, S.Pd.I, M.Pd.I, Yudisium ini disaksikan  oleh jajaran pimpinan dan diikuti 58 mahasiswa dan mahasiswi dari dua program studi. Kedepan, untuk pelaksanaan Wisuda sendiri akan dilaksanakan secara offline, namun juga  melihat bagaimana kondisi penyebaran pandemi corona kedepannya.

X